Senin, 09 Februari 2009

Kepada: Seseorang yang dicintai oleh hatiku,

Aku tak tahu harus memulai darimana. tapi yang pasti aku merasakan sakit yang teramat sakit sore ini saat memikirkanmu. sakit karena kecewa. sakit karena bingung. sakit karena rasa yang terus mendera. tak pernah cukup kata untuk mengatakan bahwa aku mencintaimu. dan tak cukup nafas rindu yang kuhembuskan setiap saat untukmu. tapi mengapa hatiku tetap merasa sakit karenanya?

Aku tak tahu dimana letaknya kecewa penyebab sakit itu. aku tak tahu apa dan kenapa? yang pasti sore ini pelupuk mata ku telah tergenang oleh kepedihan saat mengingatmu. apa yang harus kulakukan demi menghibur sepotong hati ini? apa yang harus kuberikan agar sepotong hati ini tidak terus-menerus bergetar bila mengingat bahwa aku menyayangimu?

Tak sepadan rasanya air mata ini dengan luka yang telah basah karenanya. tak setinggi impian saat aku berkhayal untuk memeluk tubuhmu denga sakit dan perih ini. lalu kenapa aku harus menangisi hatiku yang juga meyakinkan bahwa engkau juga mencintaiku seperti aku mencintaimu. ntolong katakan padaku.....mengapa detik ini aku merasakan sesak di dada saat mengenangmu?

Tidak ada komentar: