Selasa, 24 Februari 2009

Melepasmu...

Minggu, 22 Februari 2009
Siang. Melepas kepergian.

Mungkin memang tak cukup dua-tiga hari untuk melepas rindu ku padamu. Mungkin tak jua cukup lima-delapan jam untuk bersama saling bercerita tentang kondisi masing-masing saat terpisah jauh. tapi memang begitulah adanya bukan? dalam dua hari dengan waktu yang terbatas, kita mencoba untuk bercerita dan larut di dalamnya. Memang takkan pernah puas,beib. tapi melepas kepergianmu saat itu, hatiku berkata;
"Aku puas dengan mencintaimu seperti ini..."
tak ada maksud lain. memang itulah adanya. bahkan dengan suaramu yang baru saja lima menit lalu aku dengar saat mencium tanganmu, aku telah kembali di terjang rindu. tapi aku telah belajar beberapa tahun ini untuk melepas kepergianmu. dan aku tahu, bukan kuantitas pertemuan yang kita butuhkan, tapi kualitas bukan? dan aku memang cukup puas dengan mencintaimu seperti ini,honey....

Tidak ada komentar: