Selasa, 03 Juni 2008

Jika kelak.....

aku kah pengantinmu?
yang akan berjalan mengiringi langkahmu menuju rumah di jalan masa depan?
atau yang akan ada disampingmu saat engkau membuka mata di pagi hari?

aku kah yang engkau minta untuk mendampingimu seumur hidup?
untuk membuat keceriaan kecil bersama junior-junior cintaku dan cintamu?

akukah yang kelak akan menemanimu saat beban menghimpit pundakmu?
mengelus dada demi menahan beban yang sama namun tersenyum demi memberimu sebuah semangat yang tinggi?

jika aku yang kelak menjadi pengantinmu,
jika aku yang mendampingimu kelak,
jika aku yang menemanimu,
engkau akan tersenyum bahagia,sayang.....
karna aku telah belajar menanam bahagia untukmu,
menyiramnya,
dan melihatnya tumbuh subur......

jika kelak aku menjadi pengantinmu,
sudikah engkau perlihatkan bunga bahagia milikmu kepadaku?


Tidak ada komentar: