Selasa, 03 Juni 2008

Sebelum keberangkatanmu,

sesaat sebelum angkau pergi,
biarkan aku memelukmu...agar aku tak terlalu rindu pada wangi tubuhmu,
aroma dunia yang mempesonaku...

dekap erat aku,
atau cium aku,
di kening,
kedua kelopak mata,
juga bibirku....
karena dahagaku akan tertahan selama beberapa waktu
oleh jarak antara engkau dan aku...

jangan lepaskan pelukanmu,
karna aku masih butuh pundakmu untuk aku melepaskan rasa sesal yang memisahkan kita,
karna aku masih butuh perlindunganmu untuk rasaku...

kini,
lepaskanlah genggaman tanganku perlahan,
karna sudah waktunya engkau pergi....
lihat,
matahari senja telah menggeliat demi menjemput malam
dan engkau sudah terlambat beberapa saat....

pergilah,
dan kembalilah esok...esok....dan esok lagi.....
saat dimana aku akan mendekapmu lebih lama,
dan memintamu mengecup kelopak mataku sangat lekat....

Tidak ada komentar: