Senin, 02 Juni 2008

Tentang Cinta..

tentang cintakah ini?
ketika mata berbinar dan tersenyum penuh arti saat menatap hitamnya bola mata?
atau ketika hati mulai berdetak tak karuan penuh tanda tanya dan makna?

tentang cintakah itu?
saat jauh begitu merindu dan dekat seolah serasa bermimpi..

tentang cintakah yang engkau dan dia ceritakan?
mengapa pipi mulai bersemu merah dan keringat dingin mulai membasahi telapak tangan?

tentang cintakah yang engkau rasakan?
menutup segala sudut pintu hati dengan yang lain dan memaku dengan dalam segala perwujudan wajahnya?

ah,
tentang cintakah yang engkau dan aku rasakan?
mengapa setelah bertahun-tahun aku masih tetap merindumu walau engkau telah kumiliki?

*kadang aku berpikir engkau selalu membebani pikiran dan hayalku, dan baru kemarin aku mengetahui ada tanya dalam hatimu " dia membebani pikiran dan hayalku". aku baru mengetahui, apa yg aku rasakan, ternyata engkau disana juga merasakannya.....*

Tidak ada komentar: