Senin, 02 Juni 2008

perwujudan cintamukah?

Dari sudut mana engkau lihat cintaku?
dari rasa yang menggelora? atau dari zikir cinta yang selalu engkau ucapkan demi sepotong nama?

bagaimana caramu mempertahankan aku dan cintaku?
dalam sebuah kesetiaan yang telah banyak diuji? atau dari ketulusan apa yang telah aku beri serta sebuah jalan penuh kerikil yang aku sebut pengorbanan?

tengah menatap cintaku kah engkau disana?
mencoba mengerti adakah cinta yang lain tengah menggoda? atau berusaha melindungi segenap hatiku dari tatapan pemuja cinta yang ada?

engkau telah sempurna dalam hatiku,sayang.....
jangan tatap aku seperti itu,
karna disini, di lubuk hati ini telah kutanam sebuah cinta dan rindu untukmu
lihatlah, ia mulai berbunga.....indah......

aku mempertahankan rinduku disini untukmu,
tak hanya dengan mata fisikku,
tapi dengan mata hati dan bathinku......
karena aku, telah menunggu bunga itu mekar sejak lama,
dan tak akan kusia-siakan demi menanam rasa yang baru.....

*bukankah kamu pernah berkata, "aku selalu nyaman berada di sisimu,say......."*

Tidak ada komentar: