Rabu, 20 Februari 2008

Roman Cinta 'Tempo Doeloe')

Say......
begitu aku memanggilmu
tahukah kamu
panggilan itu mewakili segenap hatiku?
membuat dada ini berdebar tiap kali mencium tanganmu,
tahukah engkau?

yang,,,,,
begitu mesra terdengar oleh hatiku
tapi merupakan pertanggung jawaban dari rasa yang kusebut cinta,
rindu,
dan sayang.....

honey....
kalau kamu tahu
bahwa ada beribu rindu yang ingin aku perlihatkan padamu,
ada berjuta sayang yang ingin aku bisikkan di telingamu,
dan ada beban d pundak ini bila aku tidak mendengar desahan nafasmu yang berat itu...........

hhmm,
entahlah sayang,
aku menantimu pulang,
aku menanti pelukanmu,
aku menanti kata-kata cintamu,
dan kita bicara dari hati ke hati,
tentang kamu,
aku,
dan kita
lalu...
peluk aku
dan akan kubisikkan di telingamu,
aku merindukanmu sayang...........

(roman cinta untuk seseorang yg aku panggil 'kekasih')

Tidak ada komentar: