Kamis, 28 Februari 2008

disinikah tempatku?

Dunia hilang dalam pandanganku.....
aq tak mampu berbuat apa-apa,
aku tak sanggup berkata apa-apa,
karna aku telah hilang,
dalam rasa yang terlanjur sakit,
dalam mimpi yang terlanjur hilang,
dalam angan yang terlanjur ku benci,
lalu,
kemana aku harus melangkah?
ke utara?
ke selatan atau ke barat?
dunia ku kini sendiri...
berpenggal asa hanya meratapi sedih,
berjuta lara hanya memimpikan duka,
dan aku hanya larut disini.....
teman,
maukah kau tunjukkan padaku arah yang sesungguhnya padaku?
jangan.....jangan ragu....
karna aku takkan marah padamu
bila arah itu salah dan aku harus tersesat,
karena bagiku,
kepasrahan hanya teman tuk mengiringi langkah ini,
dan engkau,
masih tetap tempat aku bertanya,
jadi,
jangan takut lagi padaku....

Tidak ada komentar: