Minggu, 23 Maret 2008

Panggil aku sang...........

Panggil aku sang dewi.....
Karena aku adalah penebar rasa rindumu,
menyengat luka yang pernah tergores,
dengan semua madu yang aku miliki........

Panggil aku sang bulan........
bukankah telah kuberi sinar kehidupan bagimu?
mengapa engkau masih mengeluh tentang kegelapan yang melanda hatimu?

Panggil aku sang kekasih hati..........
karena madu termanis dalam hidupmu adalah aku,
karena engkau tak berarti apa-apa tanpa cinta yang aku berikan.....

Panggil aku sang dewi.....
jika hatimu yang tergores rindu telah sembuh oleh kehadiranku
panggil aku sang bulan.....
jika engkau tak mengeluh lagi oleh kegelapan sesaat yang menguji seluruh hakikat hidupmu
dan panggil aku sang kekasih hati....
jika engkau telah mengerti,
akan hadir ku yang sesungguhnya......

(puisi dari sang bunga kepada kumbang; dari sang malam kepada siang dan dari sang pencinta kepada yang dicintai....)

Tidak ada komentar: