Senin, 21 April 2008

Doa Wanita Yang Ingin Bahagia...

Rabb,
Jika pintaku adalah sebuah kemustahilan,
maka tolong hapus semua pinta yang ada di hatiku sebelum aku mengucapkannya.....
Jika pintaku adalah hanya sebatas angan dan mimpi,
maka tolong bangunkan aku segera agar semua tak menjadi kegalauan berpanjangan dari dalam hatiku.....

Rabb,
Jika engkau mendengar pinta ini
Tolong jangan hapus semua rasa yang ada,
biarlah ia tetap disana menjadi sebuah kenangan yang kelak mampu membuat ku tersenyum bila mengingatnya....
Jika engkau mampu melihat sudut hati yang telah memerah ini karena menahan rasa yang tersangat besar,
maka tolong pudarkan warna itu sebelum aku terhanyut dalam semua warna indah yang telah engkau ciptakan....

Rabb,
aku hanya tak ingin kecewa,
terluka,
galau,
atau apapun itu namanya yang mampu membuat air mataku menjadi sungai kecil,
dimana bila kubasuh hatiku dengannya akan terasa perih.....

Rabb,
Aku hanya ingin bahagia.....
hanya itu saja.............

Tidak ada komentar: