Rabu, 28 Mei 2008

Aku Hanya Melukis Bayangmu

Aku ingin melukis bayangmu, dalam sebuah kanvas yang besar...dimana tak akan ada seorang pun yang mampu melihat lukisan itu jika bukan dengan hati yang penuh cinta.Aku ingin melukis bayangmu, bersama seluruh pikiran yang berkecamuk tentangmu....kenapa? karna aku tak pernah melihat sosokmu yang sesungguhnya...mengapa? karena aku hanya mencoba meraba keberadaanmu.....dimana? dalam alam pikiranku yang terus berdansa dengan indah bersama sosok yang tidak aku kenal....Aku ingin melukis bayangmu, bersama warna yang aku sebut rindu....Aku ingin melukis bayangmu, hanya untuk sesaat saja....demi hati yang merasa penasaran akan keberadaanmu, demi rindu yang pernah aku lontarkan padamu....lewat kata!Aku ingin melukis bayangmu........sudikah engkau tersenyum untukku 5 detik saja?!




*jika kamu merasa tulisan ini kupersembahkan untukmu, maukah engkau tersenyum sesaat saja untukku?*

Tidak ada komentar: