Jumat, 23 Mei 2008

Meninggalkan cinta

Ke arah mana harus kulangkahkan kaki?
menuju cintamu yang penuh liku,duri yang tajam
ataukah menuju kebencianmu dengan memenggal seketika seluruh rasa yang mulai berkembang?

Adakah nanti langkahku pada akhirnya mampu membawaku ke arah yang lebih baik?
atau justru tetap diikuti oleh langkah bayanganmu yang mengikutiku kemanapun jua..

Dan tetap saja nantinya ketika aku berpaling kembali,
engkau bersembunyi dengan keangkuhanmu yang tinggi di balik puncak keegoisan seorang manusia..

Bolehkah aku berbalik menuju arahmu?
agar aku bisa dekat denganmu,
menatap bola matamu yang hitam menaklukkan,
dan memberi sebuah tamparan dipipimu,
demi mengingatkan begitulah rasa sakit yang telah kubawa kemanapun karenamu
dan setelah itu,
aku akan melangkah lagi ke depan,
tanpa bisa kau ikuti lagi....
karna aku....memang sudah tak sudi lagi bermain dengan cintaku kepadamu.....

Tidak ada komentar: