Kamis, 29 Mei 2008

romantisme malam

aku rindu menghabiskan malam bersamamu,beib......bercerita tentang engkau dan aku. tentang inginku dan inginmu. tentang perjalanan kita yang terasa kian jauh. tentang romantisme tanpa harus diucapkan.

aku rindu di dekatmu malam ini,beib....menyapa cinta yang telah lama terpisah. menyapa rindu yang enggan pergi dari sisi kita. menyapa hati yang kian resah akan jarak dan waktu yang memisahkan.

aku mendengar lantunan rindu dari bibirmu. aku tau bagaimana beratnya engkau melangkah sendiri disana. aku hanya mampu mengiripkan berjuta cinta bersama bintang untuk menemani langkahmu di malam hari. dan berjuta sayang bersama kicauan burung untuk menemani langkahmu di siang hari.

aku memang merindumu sayang. akan kusenandungkan lagu untukmu malam ini, agar engkau....tak lagi merasa jauh dari rinduku.....

*beib, masih panjangkah jalan kerikil yang harus kita tempuh?*

Tidak ada komentar: